Konsep Bisnis Investasi Profitclicking

Pada bahasan kali ini, saya akan sedikit mereview sebuah website yang cukup populer di dunia, namun keberadaannya tidak begitu diketauhi oleh beberapa masyarakat Indonesia, website tersebut adalah Profitclicking, yang mana sebenarnya ini merupakan pertanyaan saya pada kelas E-Business di kampus saya STIKOM Surabaya, namun jawaban dari presentator tidak memuaskan saya, sehingga akan saya bahas sendiri pertanyaan saya tersebut, hehe :p .
Profitclicking adalah salah satu dari sekian banyak website dalam kategori E-Business yang mana model E-Business nya adalah B2C atau yang lebih dilenal dengan Business to Consumer dimana fokus utama dari projek website ini adalah sebagai saranan investasi kepada member guna tercapainya kebebasan finansial member mereka. Semua bisnis memiliki resikonya sendiri, begitu pula jika berinvestasi pada Profitclicking, jika hanya setor uang tanpa dikelola juga akan rugi, namun jika tau bagaimana caranya tentunya akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Terus terang saya sendiri sudah bergabung selama beberapa bulan pada bisnis di website ini, dan yang saya rasakan website akan membantu keuangan saya, meskipun tidak seberapa besar. 

Hal-hal yang membuat saya percaya pada Profitclicking
  • pertama adalah website ini memiliki trafik no 1 dari 100 website di dunia berdasarkan Alexa.
  • kedua, salah satu dosen di kampus saya pak Pauladi Sutanto adalah salah satu member Profitclicking dan sempat bercakap bersama beliau melalui facebook dan akhirnya beliau meyakinkan saya. beliau sendiri sudah mendapatkan keuntungan banyak dari bisnis ini, rata2 beliau mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah setiap bulannya.
  • beberapa teman di kampus seperti Ageng Permadi (Ketua Linux user STIKOM), Hendra , R Billy Dewantara, Zora, dan lain-lain turut serta bergabung lebih dahulu ketimbang saya
  • website ini bekerja sama dengan Liberty Reserve, bang dunia terpercaya yang memiliki jutaan nasabah di seluruh dunia dengan kurs Dollar
  • Acunetix & Block DOS , merupakan perusahaan online security jaringan terbaik di dunia, konon google juga menggunakan jasa security ini guna mengamankan jaringam mereka
  • membernya dari Indonesia di page facebook "JSS Tripler Team" mencapai 500 ribu, dan komentarnya aktif setiap menit selalu ada yang komentar misalnya "alhamdulilah hari ini profit meningkat" dan lain sebagainya
  •  banyaknya review di blog-blog , kaskus, dan sosial media lain yang menyebutkan bahwa profitclicking terpercaya
Baik , saya mulai mereview lebih dalam tentang "dalaman" website ini mulai dari tampilan login sampai dasboard nya di halaman user :

  • Halaman Login

Gambar diatas adalah halaman ketika user melakukan login, seperti website sosial media, hanya saja password yang digunakan tidak bisa sembarangan, harus memiliki kombinasi huruf besar, huruf kecil , dan angka. Skema pasword seperti ini digunakan untuk memperkuat security website ini agar anti dibobol.

  • Halaman User


Lalu gambar diatas adalah salah satu bagian dari halaman ketika sesaat setalah login, disana tertulis informasi ID dan nama member, saya sendiri telah bergabung menjadi member beserta sponsor saya Ageng Permadi yang mana telah memberi tau ke saya tentang bisnis ini serta mengajarkan cara-caranya.

  • Menu user


Terdapat menu tentang akun user , dompet dimana terdapat informasi berapa uang member, referal atau disebut sebagai sponsor, dan menu-menu lain.

  • Transaksi keuangan member

Pada dasboard ini terdapat informasi transaksi keuangan yang dikelola member, karena saya baru saja bergabung, maka transaksinya masih sedikit, dan memang harus dilakukan strategi jika ingin mendapatkan profit yang tinggi, jadi tetap ada yang namanya pembelian dan pendapatan, yang jelas nantinya pendapatan akan lebih besar dibanding pembelian.

  • Dasboard Profit harian member
informasi tentang profit harian member akan ditampilkan pada dasboard diatas, terdapat beberapa paket yang dibeli oleh user, dan setiap paket akan membayar user setiap harinya sebesar $0.2 . Itu jika member memiliki 1 paket , jika member memiliki 100 paket ? maka tinggal dikalikan saja :) . Harga setiap paketnya seharga $10 dan itu kontraknya selama 88 hari . Awal bergabung dengan bisnis ini saya menginvestasikan uang saya sebesar $150 , sehingga saya hanya mampu membeli 15 paket dan akan membayar saya setiap harinya sebesar $3 :) 

  • Jendela monitor seluruh keuangan
Segala informasi keuangan secara singkat terdapat pada dasboard ini, mulai dari profit harian, profit pada weekday dan profit dikala weekend. terdapat juga total saldo yang ada di dompet, dan transaksi singkat harian. Namun bila ingin melihatnya lebih detil bisa masuk pada menu sesungguhnya. Intinya dasboard ini hanya menampilakan rangkuman dari keuangan member pada hari itu saja.


Masih banyak lagi menu-menu yang tidak bisa saya bahas satu persatu, namun yang saya jelaskan diatas adalah menu yang paling utama yang digunakan sehari-hari dalam berbisnis. Intinya segala macam bisnis memiliki resiko dan keuntungan. Hanya saja diperlukan kejelian yang amat mendalam dan usaha luarbiasa guna memperoleh hasil yang maksimal. Bisnis investasi di profitclicking pun demikian, namun tidak usah khawatir karena bisnis ini cukup terpercaya dan memiliki banyak selaki member dan direview dibeberapa blog berbahasa indonesia dan forum-forum di internet, 80% dari yang saya baca menyebutkan bahwa bisnis ini terpercaya. Member hanya diminta untuk meluangkan waktu beberapa menit saja didepan komputer untuk online dan jika tanpa strategi dalam waktu 3 bulan investasi member akan untung sebanyak 50% dari modal awal investasi :) .
Tapi jika diselingi dengan strategi, keuntungan bisa mencapai 200% :) sangat jauh dibanding investasi logam mulia dimana dalam 1 tahun hanya untung 30%. 

Sekian tulisan saya pada bahasan hari ini :)

*tulisan ini 100% adalah tulisan sendiri dan gambarnya 100% gambar yang penulis upload adalah hasil pritnscreen dari akun profitclicking penulis sendiri. Jika anda ingin tulisan ini ada di blog anda mohon untuk izin terlebih dahulu ke email saya , terimakasih telah membaca :)



Tulisan ini dibuat untuk menyelesaikan tugas :

NIM/Nama  : 10.41010.0069 / Rizky Yuniar Mauludi
Dosen   : Tan Amelia
Kelas   : P2

0 Response to "Konsep Bisnis Investasi Profitclicking"

Posting Komentar